Wednesday, April 20, 2016

Cerita Lucu 2016 - Dikejar Begal Ternyata Istri ditinggal di Pom Bensin dijamin ngakak


Waspadalah bila melewati Tikungan gelap dimanapun anda berada..

.
Utk yg tinggal di Indonesia dan wilayah sekitarnya hati hati yah, ini ada share -an yg harus di waspadai, krn efeknya pada korban bisa saja lebih mengerikan dibanding dikejar begal..
.
Waspadalah bila melewati Tikungan gelap dimanapun anda berada..,
.
Sebuah kejadian baru terungkap, Berbagi pengalaman pribadi dengan menulisnya di status ini agar orang lain tidak mengalami kejadian ini....
.
Kejadian ini saya alami malam minggu kemarin, tgl 2 Januari 2016, kira-kira pukul 8 malam, setelah mengisi bensin motor di pom bensin di sekitar Jalan Sei Serayu Medan Baru. Setelah mengisi bensin sampai penuh, saya segera meninggalkan pom bensin tersebut.
.
Baru berjalan kira-kira 200 meter, tiba-tiba lewat kaca spion, saya melihat 2 orang berboncengan motor, berjaket warna gelap dan helm hitam berusaha mengejar saya sambil memberikan kode agar saya berhenti.
.
Mengingat banyaknya kejadian begal sepeda motor, saya berusaha untuk memacu motor saya agar dapat terhindar dari upaya pembegalan. Namun ternyata motor mereka lebih cepat, menyusul saya dan memerintahkan saya berhenti di tikungan jalan yg kebetulan memang sepi. Saya berusaha melawan rasa takut yg luar biasa dan bertekad untuk melawan.
.
Dua-duanya segera mengepung saya dan berkata,
"Pak, istri bapak ketinggalan tuh di pom bensin...!!!".
.
Saya lemes.,,
*Segera terbayang apa yg terjadi bila berhadapan dg istri nanti, kalau begal mungkin masih bisa di lawan, nah kalo istri..?
Eh..kelar deh...

No comments:

Post a Comment

Admin

Terima Kasih Telah Berkunjung Di Blog Saya...
Jangan Bosan Kunjungi Blog Saya yah!!
Saya Akan Update Cerita Terbaru saya.
Salam Indonesia...
Slama Ketawa..