Friday, April 22, 2016

Cerita Lucu 2016 - Kecepan 75 mil/jam

Suatu hari sepasang suami-istri berkendara di jalan tol.
Sang istri yang mengendarai Mobil,sementara sang suaminnya duduk disamping.Awalnya mobil tersebut hanya melaju dengan kecepatan 40 mil/Jam.
Di tengah Perjalanan sang suami menatap istrinya dan berkata,”Sayang,kita telah menikah selama 20 tahun.Dan aku rasa ini saatnya kita untuk bercerai.”
Sang istri tidak memberi respon apa pun.Ia tetap berkonsentrasi menyetir mobil,sambil menambah kecepatan menjadi 45 mil/Jam.Lalu sang suami berkata lagi,”Keputusanku sudah bulat,aku akan menikah dengan teman baikku,aku mencintainya lebih dari aku mencintai mu.”
Sang istri tetap diam namun ia mempereratkan pegangan kemudinya sambil menambah kecepatan mejadi 55 mil/Jam.Sang suami kembali berkata,”Aku mengininkan rumah kita.”
Sang istri tetap diam dan menambah kecepatannya hingga 60 mil/Jam.”Aku juga menginginkan mobil ini,” sambung sang suami. “Semuanya uang di bank,kapal pesiar dan semuanya.”
Saat itu mobil berlaju dengan kencang sang suami mulai ketakutan dan bertanya,”Adakah yang kau inginkan?”
Sang istri menggeleng.”Aku sudah memiliki semua yang aku butuhkan saat ini,”Sahutnya sambil terus menambah kecepatan menjadi 75 mil/Jam
“Ohh benarkah...Jadi apa yang kau punya?” tanya sang suami.”Kantong pengaman udara,”Katanya tersenyum sambil menabrakkan mobil yang tengah melaju kencang ke sebuh tembok

No comments:

Post a Comment

Admin

Terima Kasih Telah Berkunjung Di Blog Saya...
Jangan Bosan Kunjungi Blog Saya yah!!
Saya Akan Update Cerita Terbaru saya.
Salam Indonesia...
Slama Ketawa..