Friday, April 22, 2016

Cerita Lucu 2016 - Ternyata Mimpi.. Anjriit

‪#‎Kisah‬ Nyata Om Ricko
Cwe : Yangg?
Cwo : Paan?
Cwe : Lg apa? Aku kangen!
Cwo : Lg sibuk!nanti ajh!
Cwe : Oh yaudah
Cwo : (Dibaca doang)
(1 Jam kemudian)
Cwe : Syg?
Cwo : apalagi? Gue lg sibuk! Nanti ajh!
Cwe : Iyaudah deh! Aku sayang kamu!
Cwo : (dibaca doang)
(3 jam kemudian)
Cwe : Yangg?
Cwo : Berisik bangat luh!
Cwe : Aku pengen ketemu!
Cwo : Iyaudah nanti!
Cwe : Aku pengennya skrg!
Cwo : Alah! Gabisa ngertiin bangat lu jdi cwe!
Cwe : Iyaudah deh!
Cwo : (dibaca doang)
(Malemnya! Saat itu hujan derass)
Cwe : sayang aku pengen ngomong! Kluar dong!aku dpn rumah
kamu!
Cwo : ( cwo keluar ) ngapain sih lu? Udah tau ujan" begini masih ajh nekad!
Cwe : ( dgn basah kuyup dan menggigil! Sicwe nyamperin cwonya yang berdiri dpan rumah) Ini ada surat buat kamu!:'' dibaca yak? (Sambil meluk cwonya)
Cwo : apaansi? Meluk"! Basah tau! (Sambil dorong cwenya sampe dia jatoh)
Cwe : yaudah aku pulang ya sayang! Aku sayang kamu!
Cwo : ya
(Sampe kamar! Sicwo baca surat dri
cwenya! Dan isi surat itu : )
" !syg? Aku pulang dlu ya? Jgn tinggalin solat kamu! Kamu segalanya buat aku!:' meskipun kamu ga pernah anggap aku ada!tapi aku bakal ttp syg ko sama kamu!:'' Kamu adalah hadiah
terindah yang pernah tuhan kasih keaku! makasih pernah jdi pelangi dihati aku!''
Tiba" dijalan tidak jauh dri rumahnya si cwo terdengar suara org kecelakaan! Sicwo keluar dan menghampiri org yang kecelakaan itu! Ternyata yang kecelakaan itu adalah cwenya dia
sendiri!
Cwo : (dgn badan lemas! Tunduk dan terjatuh memangku cwenya yang diselimuti darah) Sayaaaanggg?:'' ( Banguun!:''Aku juga sayang sama kamu!:''Pliss jan tinggalin aku!:''( cuma
kamu yang bisa ngertiin aku!:''
Dan sicwe pun bangun dgn membuka matanya dan dgn batuk dan menahan rasa sakit didepan cwonya!
Cwe : makasih udah sayang sama aku!:'' Tapi maaf! Aku harus pulang! Kamu udah baca surat itu kan?:''Jdi kamu
skrg ngerti kan?Aku sayang kamu!:'*
Cwo : Iya" aku juga sayang sama kamu!
Jangan pergi sayang!
(2 menit kemudian sicewe pun sesak nafas dan tuhan pun berkehendak lain! Cwe pergi untuk selama lamanya!:' )
..kemudian si cowo terbangun dari
tidurnya..
Cwo: "kampret dah tadi cuma ngimpi
. gw kan jones.."

No comments:

Post a Comment

Admin

Terima Kasih Telah Berkunjung Di Blog Saya...
Jangan Bosan Kunjungi Blog Saya yah!!
Saya Akan Update Cerita Terbaru saya.
Salam Indonesia...
Slama Ketawa..