Wednesday, April 20, 2016

Cerita Lucu 2016 - Ditiduri 3 Kali Malam Jum'at


Seorang pemuda, Sujono putus asa hendak melompat dr atas jembatan Bangkir, tiba2 dtg seorang nenek arab menghentikannya.
Nenek : Anak muda.. Hentikan...!!!!
Sujono : Aku bosan hidup nek! Aku ditinggal kekasihku pergi dengan pria lain . Rasanya tak mungkin lg aku mendapat wanita secantik dia . Aku ingin mati saja ...!!!
Nenek : Tahukah kau anak muda, aku sebenarnya adalah seorang wanita jelita namun aku dikutuk oleh penyihir. Aku akan kembali pulih, jika aku dinikahi dan setelah ditiduri oleh seorang pemuda selama 3kali-malam Jum'at (3 minggu).
Sujono : Benarkah itu nek?
Nenek : Iya..!!!
Akhirnya nenek itu dibawa ke kost Sujono lalu ia memanggil penghulu dan dinikahilah nenek itu.. Setelah ditiduri selama 3kali-malam Jum'at. Anehnya sampai malam Jum'at ke-3 nenek tak berubah2 wujudnya...
Sujono : Nek, koq gak berubah2 ya? inikan sudah malam Jum'at ke-3?
Nenek : Kamu umur berapa sih skrg, nak?
Sujono : 36 thn nek...!!!
Nenek : Ealah kamu! Umur segitu koq msh percaya dongeng...!!

No comments:

Post a Comment

Admin

Terima Kasih Telah Berkunjung Di Blog Saya...
Jangan Bosan Kunjungi Blog Saya yah!!
Saya Akan Update Cerita Terbaru saya.
Salam Indonesia...
Slama Ketawa..